Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional

Selamat datang kembali di halaman website agen resmi pusat penjualan obat herbal TERLENGKAP dan TERPERCAYA Ruwaidah Herbal. Disini kami menyediakan berbagai macam produk kesehatan alami BERSTANDAR dan BERLEGALITAS RESMI - Melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia, dengan memberikan JAMINAN PENGEMBALIAN UANG 100% APABILA BARANG TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN.

Di kesempatan kali ini ada kabar gembira untuk kita semua, khususnya bagi anda yang saat ini sedang menderita polip lambung, karena kini salah satu cara untuk menghilangkannya bisa kita lakukan secara alami dan tidak perlu lagi untuk melakukan operasi. Cara alami ini adalah dengan mengonsumsi Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional QnC Jelly Gamat. Namun sebelum membahas mengenai obat herbal ini lebih lanjut, sangat baik untuk kita semua mengetahui terlebih dahulu mengenai polip lambung ini secara detail, dan berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Sekilas Mengenai Polip Lambung


Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional,-Lambung tidak hanya bisa tekena penyakit seperti maag dan asam lambung serta lainnya, namun ada salah satu kondisi yang dimana cukup sering terjadi pada lambung ini, yakni adalah munculnya polip pada dinding lambung. Meskipun memang tidak berbahaya akan tetapi efek yang ditimbulkannya bisa memberikan dampak bagi sistem pencernaan. Lantas apakah polip lambung ini ?

Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional
Polip lambung adalah suatu kondisi yang dimana timbulnya masa atau pertumbuhan jaringan abnormal pada lapisan lambung. Secara umum polip lambung ini tidak berubah menjadi kanker, namun ada jenis tertentu yang dapat meningkatkan resiko timbulnya kanker di masa yang akan datang. Polip lambung bisa timbul kapan saja dan dimana saja tidak mengenal usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa sekalipun, namun biasanya polip lambung lebih sering timbul dan menyerang pada orang yang berusia diatas 50 tahun.

Sementara itu untuk penyebabnya, sering kali polip lambung ini muncul karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lambung. Selain itu juga ada beberapa faktor lainnya yang dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit ini yakni seperti diantaranya karena ; Pertambahan usia, Meminum obat-obatan tertentu, Terkena infeksi lambung, Faktor keturunan yang mempunyai riwayat kanker usus besar.

Gejala Dari Polip Lambung

Umumnya polip lambung tidak menunjukan gejala yang berarrti, akan ketika polip tersebut mulai membesar dan semakin banyak sehingga menyebabkan terhalangnya lubang antara lambung dan usus kecil,maka akan menunjukn beberapa gejala seperti :
  • Timbulnya rasa perih pada perut.
  • Mual yang disertai ingin muntah.
  • Rasa nyeri ketika perut di tekan.
  • Terkadang adanya pendarahan ketika buang air besar.

QnC Jelly Gamat - Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional


Solusi tepat menghilangkan polip lambung tanpa operasi adalah dengan mengonsumsi Obat Polip Lambung Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional
Kami hadirkan pengobatan terbaik untuk menyembuhkan polip lambung secara cepat, efektif, menyeluruh dan aman tanpa operasi yakni dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini telah dengan secara khusus di formulasikan sebagai obat herbal multikhasiat yang memiliki kemampuan dapat mencegah, menyembuhkan dan mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis, non kronis maupun degetatif sampai dengan tuntas.

SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : AKB

Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ini adalah salah produk herbal unggulan alami terobosan terbaik dari PT. Bijaksana Maju Utama, yang dimana untuk bahan komposisinya sendiri terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, dengan Ekstra Teripang Emas Laut sebagai bahan utamanya, yang kemudian telah dengan secara khusus dipadukan dengan bahan alami pilihan terbaik lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran.Kombinasi dari kesemua bahan alami ini menghasilkan manfaat dan juga khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan secara keseluruhan.

Sebagai salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan polip lambung, pada kandungan QnC Jelly Gamat ini memiliki sangat lengkap kandungan senyawa alami serta gizi yang begitu sangat tinggi.Hal ini karena teripang emas laut yang merupakan bahan dasar utamanya memang memiliki senyawa alami yang tinggi dan lengkap dibandingkan dengan hewan laut lainnya.Salah satunya seperti denga adanya kandungan Gamapeptide, yang dimana ini adalah senyawa spesial karena hanya dimiliki oleh teripang yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat. Manfaat dari senyawa alami begitu sangat efektif dalam membantu proses penyembuhan dari polip lambung yakni seperti ;
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional
Sementara itu kandungan senyawa alami yang dapat bertindak untuk menghilangkan benjolan dan mencegah perkembangan abnormal pada jaringan payudara adalah dengan adanya kandungan senyawa Glikosida 0,93 g.Senyawa alami ini bertindak sebagai antitumor dan juga antikanker, hal ini karena Glikosida tersusun dari penggambungan antara 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, diaman kesemuanya ini sangat efektif dalam mencegah perkembang biakan jaringan maupun sel abnormal karena tumor dengan sangat cepat sampai keakar-akarnya.,-Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional

Kemampuan serta khasiat pada teripang emas untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan pertumbuhan abnormal jaringan maupun sel di dalam tubuh (tumor & kanker) ini telah dibuktikan secara nyata melalui penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli di Dunia, dan beberapa diantaranya sebagai berikut ini :

♦ Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE ini dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan & proliferasi tumor dalam tubuh.
♦ Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat yang terkandung dalam teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan akhirnya mati.

Detail Produk QnC Jelly Gamat

Isi Per-botol 300 ml
Komposisi  Ekstra Teripang Emas, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran
Harga Resmi Rp.155.000,- *Belum Termasuk ONGKIR
Cara Mengonsumsi  2 sendok pagi dan sore
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL
Kode Produk AKB (Wajib Untuk Selalu Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan)
Anda juga tidak perlu untuk khawatir dan ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini, karena dalam proses produksinya sendiri telah melalui tahapan pengolahan dengan menggunakan teknologi berstandar Internasional GMP, yang kemudian dipadukan dengan teknologi canggih serta tradisional sehingga menghasilkan produk yang dapat terjamin kemurnian serta juga keaslian kandungannya.

Testimoni Dari Konsumen Setelah Mengonsumsi QnC Jelly Gamat :


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.No Hp.089689984453
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usia nya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lg ini obat tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah terimakasih QnC Jelly Gamat. Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit, sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.,-Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional

Dan itulah bukti nyata kesembuhan dari setelah mengonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Betapa sungguh luar biasanya bukan akan segala kandungan manfaat dan juga khasiatnya bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh ? maka dari itu mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan lambung dan mengobati penyakit padalambung ini, hendaknya untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Pesan dan rasakan manfaatnya sekarang juga, karena pemesanannya sendiri sangat mudah anda hanya perlu untuk mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS Ke No.0823.2011.4649, dengan contoh seperti yang sudah tertera di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke No 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
AKB : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke No 0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat


*Nikamati Penawaran Terbaik Dari Kami :
Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”,Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.
Apabila Barang Telah Sampai,Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Penghilang Polip Lambung TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Obat Penghilang Polip Lambung TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Obat Penghilang Polip Lambung TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
*Catatan : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke No Hp 0823.2011.4649 .  
Terimakasih banyak untuk kunjungannya ke halaman website ruwaidahherbal21.blogspot.com. Semoga dengan adanya informasi dari kami mengenai Obat Penghilang Polip Lambung Tradisional QnC Jelly Gamat, bisa menjadi perantara bagi anda untuk kesembuhan polip lambung yang sedang anda alami.
Previous
Next Post »