Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri

Cara Menyembuhkan Radang Sendi Lutut (Osteoarthritis) 100% Alami Sampai Tuntas


Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri,- Anda sedang bingung untuk mencari Cara Menyembuhkan Radang Sendi Lutut Osteoarthritis) 100% Alami Sampai Tuntas ?? Tidak perlu khawatir lagi karena saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat, karena disini kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk mengobatinya dengan mudah dan murah yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi terobosan terbaik untuk mengatasi radang sendi lutut dengan efektif.

"Pesan QnC Jelly Gamat Disini Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR"
(*Berlaku Hanya Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)

QnC Jelly Gamat ini bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, serta 100% AMAN dan TANPA ADANYA EFEKSAMPING APAPUN. Selain itu juga manfaatnya sangat multikhasiat yang bisa menjaga kesehatan baik itu dalam mencegah maupun mengobati berbagai macam jenis penyakit yang bersifat kronis maupun non kronis.

APA SEBENARNYA  OSTEOARTHRITIS (RADANG SENDI LUTUT) INI ??

Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri

Pernahkah anda mengenai istilah penyakit yang satu ini ?? mungkin menurut kita ini merupakan salah satu penyakit yang asing karena dari segi namanya saja berbeda dari penyakit pada umumnya. Namun anda jangan salah penyakit ini ternyata merupakan salah satu penyakit yang menyerang persendian paling umum dan paling sering di derita oleh kalangan masyarakat luas.

Secara umum berdasarkan dari pengertian secara medisnya penyakit radang sendi lutut (osteoarthritis) ini merupakan suatu gangguan yang terjadi pada bagian persendian yang dimana sendi akan menjadi terasa sangat nyeri akibat dari adanya inflasi ringan yang timbul akibat terjadinya gesekan pada ujung-ujung tulang penyusun sendi. Kondisi ini biasanya akan timbul dengan ditandai oleh beberapa kondisi gejala, seperti diantaranya :

  • Rasa nyeri pada sendi.
  • Terjadinya kekauan pada sendi.
  • Mengalami penurunan fleksibelitas pada tulang.
  • Timbulnya suara pada sendi ketika digerakan.
  • Sendi mengalami pembengkakan.
  • Bagian persendian menjadi terasa hangat.
  • Mengalami pertumbuhan tulang yang berlebihan.

Penyaki radang sendi lutut (osteoarthritis) sering kali terjadi karena adanya perubahan dan juga berkurangnya tulang rawan sendi, selain itu bisa juga karena hipertropi tulang sehingga membentuk suatu tonjolan tulang pada permukaan sendi. Namun untuk penyebab pasti akan penyakit ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberpa faktor yang dapat meningkatkan seseorang terkena osteoarthritis (radang sendi lutut) ini yakni seperti :

  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan secara genetika.
  • Mengidap kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.

QnC Jelly Gamat (AKB) - Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri


Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri
Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi solusi terobosan terbaik untuk mengobati radang sendi lutut (osteoarthritis) secara alami dan tanpa operasi, produk herbal nan-alami ini sendiri merupakan ramuan tradisional ASLI Indonesia yang telah di formulasikan secara khusus sebagai Obat Mutlikhasiat berkualitas terbaik dimana manfaat yang ada di dalamnya dapat membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh baik itu dalam mencegah penyakit maupun mengobati penyakit dalam serta luar yang bersifat kronis hingga non-kronis, seperti mengatasi osteoarthritis (radang sendi lutut) sampai tuntas dengan efektif dan aman tanpa efeksamping.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, karena PT. Bijaksana Maju Utama selaku produsen tunggal obat herbal ini telah dengan secara khusus memproduksinya melalui cara pengolahan berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practice) serta dipadukan dengan teknologi canggih moderen & tradisional sehingga untuk keaslian dan kemurniannya tetap terjaga dengan baik, selain itu juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL.

Sebagai Obat Herbal dengan memiliki segudang manfaat yang luar biasa, hal ini tentunya tidak terlepas dari kandungan di dalam setiap bahan komposisinya, yang dimana QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas Laut sebagai bahan dasar utamnya, kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.

Dari perpaduan kesemua bahan alami ini yang dimana pada setiap kandungannya telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis, terutama teripang emas laut yang memang telah dipercaya dan digunakan sebagai pengobatan tradisional dari sejak zaman dahulu untuk mengobati berbagai permasalahan pada persendian dan tulang. Mengapa bisa demikian ??
Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri
Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena di dalam teripang emas sendiri mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi dan juga lengkap dimana terdisiri atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya seperti; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida 0,93 g.

Diantara sekian banyaknya kandungan alami yang ada, teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang merupakan senyawa spesial dan hanya dimiliki oleh jenis teripang Golden Strichoupus Variegatus yang merupakan bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat. Dimana manfaat serta khasiaynya sendiri sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi radang sendi lutut (osteoarthritis), karena dapat :

  • Mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi / peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu, teripang emas ini juga mengandung Mucopolysacarida di dalam teripang emas ini, maka akan mempercepat proses pemulihan serta bertindak sebagai antiinflamasi. Bahkan dari beberpa penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan tulang.

Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri
Kemudian selanjutnya pada teripang emas ini mengandung Chondrotin Sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit.

Teripang emas laut ini sangat kaya akan kandungan Proteinnya 86% yang akan sangat mudah diuraikan oleh pepsin, dari jumlah yang tinggi tersebut 80% diantaranya merupakan Kolagen, dimana kandungan ini memiliki manfaat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang serta sendi.Di dalam pertumbuhan tulang, suplemen serta kalsium saja tidaklah cukup, hal ini dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya, karena adanya kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah, akan tetapi sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan menjadi kenyal dan lentur seperti karet.

Dan itulah kandungan manfaat di dalam teripang emas laut QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri. Selain telah teruji secara klinis dalam mengobati radang sendi lutut (osteoarthritis), khasiatnya juga telah terbukti secara nyata, yang dimana telah dibuktikan secara langsung oleh para konsumen kami berikut ini :

Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri
Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri
Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri

Telah Banyak Penderita Radang Sendi Lutut (Osteoarthritis) Dan Penyakit Pa Tulang Maupun Persendian Lainnya Yang Meraskan Akan Khasiat Serta Manfaat Dari Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Ini ! Untuk Itu Kini Saatnya Giliran Anda Yang Merasakan Langsung Kandungan Khasiatnya Secara Nyata !!
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi – Menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
– Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
– Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
– Luka luar / penyakit luar (penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.
Harga Resmi  Rp. 155.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  AKB (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri QnC Jelly Gamat ! PESAN DISINI SEKARANG JUGA => BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU BAYAR (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja) Dan Dapatkan Harga Lebih Murah Serta Potongan Harga Besar-Besaran

Pesan Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri QnC Jelly Gamat sekarang juga DISINI ! Caranya sangat mudah anda hanya cukup mengirimkan Format pemesananya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, seperti dibawah ini :

Kode Produk (AKB) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AKB : 10 Botol : Abdul Hadi Mulyadi : Jln. Cempaka Warna Gg. Cempaka 2 No. 05 Rt. 11/ Rw. 03 Kel. Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0852.1142.057X - Kirim Ke No. 0823.2011.4649

*Catatan : Untuk pemesanan produk QnC Jelly Gamat HARUS SELALU Mencantumkan Kode Pemesanan Produk (AKB) yang sudah tertera diatas, untuk mempermudah proses pemesanan dan pengirimannya.

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat Yang Asli Hanya Disini

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)


Pembayarannya dapat anda lakukan ke salah satu rekening kami dibawah ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
**Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja**

Terimakasih Atas Kunjungan Dan Kepercayaan Anda Berbelanja Obat Herbal Disini, Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Yang Sedang Anda Derita Saat Ini 

Obat Osteoarthritis Di Apotik, Cara Mengatasi Radang Sendi Lutut Kanan Dan Kiri


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Previous
Next Post »