Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Cara Mengatasi Anemia (Kekurangan Darah) Tanpa Transfusi Untuk Semua Kalangan Usia


Cara mengatasi anemia (kekurangan darah) tanpa transfusi untuk semua kalangan usia secara alami dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun adalah dengan menggunakan metode pengobatan tradisional yakni mengonsumsi Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet. Sebuah solusi terobosan terbaik untuk mengatasi penyakit anemia / kekurangan darah dengan cepat dan efektif tanpa harus melakukan transfusi darah.

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Spirulia Plus Tablet sendiri merupakan ramuan tradisional yang memang telah di formulasikan secara khusus terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni Spirulina Platensis, yang dimana bahan alami ini dikenal sebagai tanaman herbal terbaik untuk mengatasi permasalahan anemia (kekurangan darah) dengan cepat bahkan telah di percaya dari sejak zaman dahulu sebagai pengobatan tradisional untuk penambah darah.

Tetarik untuk langsung mencoba merasakan khasiatnya ?? Tentu saja anda bisa mendapatkan produk herbal alami ini DISINI, dengan langsung melakukan pemesana kepada kami ! Namun supaya lebih afdol lagi, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu dari semua manfaat serta khasiat yang ada di dalam Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet, berikut ini.

SEKILAS PENGERTIAN MENGENAI ANEMIA (KEKURANGAN DARAH)

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Kondisi medis yang satu ini sangat umum dan bisa terjadi pada siapa saja semua kalangan usia, baik itu bisa dialami oleh orang yang berusia muda hingga orang yang berusia lanjut. Karena saking umumnya penyakit anemia / kekurangan darah ini banyak sekali penderitanya yang tidak menyadari bahwa dibalik itu semua ternyata terdapat satu resiko yang bisa membahayakan bagi kesehatan. Lantas apa sebenarnya anemia (kekurangan darah) ini ?? Dan apa yang menjadi penyebab dari munculnya kondisi ini ??

Seseorang yang dikatakan mengalami anemia adalah bila memiliki konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Berdasarkan pengertian secara medisnya menjelaskan bahwa anemia atau kurang darah ini adalah suatu kondisi tubuh yang terjadi ketika sel-sel darah merah (eritrosit) dan Hemoglobin (Hb) yang sehat di dalam darah berada pada nilai yang di bawah normal. Hemoglobin sendiri merupakan bagian utama dari sel darah merah yang berfungsi untuk mengikat oksigen, namun apabila kondisi hemoglobin ini ada dibawah batas normal maka sel-sel di dalam tubuh tidak akan mendapatkan oksigen, dan timbulah gejala anemia.

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia
Ada berbagai macam penyebab dari anemia / kurang darah ini seusai dengan jenisnya, namun secara garis besar dan paling umum banyak terjadi dibedakan menjadi tiga kelompok yakni ; Anemia yang disebabkan oleh kehilangan darah, Anemia yang disebabkan oleh penurunan dari produksi sel darah merah, serta Anemia yang disebabkan oleh kerusakan sel darah merah. Selain daripada itu masih ada beberapa faktor lain yang dapat mempengaruhi seseorang mengalami anemia yakni sebagai berikut ;

  • Faktor dari keturunan
  • Kurangnya asupan zat gizi
  • Penyakit dan gangguan usus serta operasi yang berkaitan dengan usus kecil.
  • Pendarahan Menstruasi yang berlebihan.
  • Kehamilan.
  • Penyakit kronis seperti penyakit kanker, dan gagal ginjal.

Lantas gejala apa sajakah yang dialami oleh penderita anemia (kuran darah) ?? Seseorang yang mengalami anemia bisanya memiliki ciri-ciri sering terlihat sangat pucat dan mungkin juga mengalami gejala anemia yang lain, seperti :

  • Badan terasa lemas, lemah dan lelah.
  • Mudah mengantuk.
  • Sakit Kepala.
  • Tangan dan kaki terasa dingin.
  • Kepala terasa sangat pusing, terutama ketika berdiri
  • Sesak napas, terutama pada saat beraktivitas.
  • Detak jantung cepat atau jantung berdebar, terutama pada saat beraktivitas. Nyeri dada.
  • Penurunan konsentrasi dan daya ingat.

Lalu bagaimanakah solusi yang tepat untuk mengatasi anemia (kurang darah) ini dengan cepat dan efektif ??

Spirulina Plus Tablet (RHSP) - Sebagai Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia


Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Spirulina Plus Tablet (RHSP) adalah ramuan tradisional terobosan terbaru dari World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.- China (Perusahaan Herbal Terbesar & Terbaik Di Dunia) yang telah diolah secara moderen dengan melalui tahapan pengolahan sesuai dengan standar Internasional GMP, GLP, GAP, GCP, dan GEP, sehingga untuk keaslian & kemurniannya dapat terjaga dengan baik.  Selain daripada itu Spirulina Plus Tablet juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI NO. TI124546591 dan Berlaber HALAL, sehingga telah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi tanpa harus khawatir adanya efeksamping.

Seperti yang sudah diulas sedikit diatas bahwa Obat Herbal Spirulina Plus Tablet ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni Spirulina Platensis, yang dimana bahan komposisi alami ini telah dipercaya sebagai tumbuhan herbal berkhasiat tinggi dan sudah secara klinis teruji serta terbukti dapat membantu menambah darah yang otomatis akan mengatasi penyakit anemia dengan efektif, cepat, aman dan sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia
Lantas apa sebenarnya Spirulina Platensis ini ?? Spirulina merupakan salah satu jenis ganggang alami (cyanobacteria) yang sangat tinggi akan kandungan protein dan juga nutrisinya. Sangat berbeda dari jenis tanaman lainnya yang tumbuh di tanah, spirulina ini tumbuh dalam bentuk ganggang biru-hijau yang hidup di air garam dan di air tawar di alam liar.

Spirulina ini biasa digunakan sebagai suplemen makan serta diet dan juga penambah berat badan, hal ini bukanlah tanpa alasan karena di dalam spirulina ini sebagian besar terdiri dari berbagai macam kandungan senyawa alami seperti protein, zat besi dan juga asam amino, maka dari itu tidak heran apabila spirulina ini dijuluki sebagai superfood karena memiliki nilai gizi yang sangat luar biasa.

Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Bahkan menurut WHO Spirulina ini dinobatkan sebagai “makanan yang terbaik abad ke 21” dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenus, protein ganggang, zat besi, seng, tembaga, selenium, mineral, Polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan berbagai macam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh manusia lainnya.

Dilihat dari sangat lengkap dan luar biasanya kandungan manfaat pada spirulina ini, selain dapat membantu untuk menambah darah serta mengatasi anemia, Obat Herbal Spirulina Plus Tablet juga mengandung manfaat lainnya bagi kesehatan seperti :

  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Spirulina Plus Tablet sudah terdaftar di BPOM RI NO. TI124546591 dan Berlaber HALAL

Harga : Rp. 270.000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
  • Isi : 200 tablet / botol

Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Spirulina Plus Tablet**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : RHSP

Itulah kandungan khasiat yang ada pada setiap bahan komposisi dari Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet sebagai cara mengatasi anemia (kekurangan darah) tanpa transfusi untuk semua kalangan usia secara alami.

Anda masih ragu dan ingin bukti yang lebih nyata lagi ?? Berikut ini testimoni kesaksian dari para konsumen penderita anemia (kekurangan darah) setelah mengonsumsi Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet :

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Dan itulah testimoni kisah nyata dari  konsumen kami yang telah merasakan keampuhan dari Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet dalam mengatasi penyakit anemia (kekurangan darah) secara alami dan efekstif.

Legalitas Obat Herbal Spirulina Plus Tablet

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Sudah Terbukti Dan Teruji Bukan Akan Kandungan Khasiat Yang Ada Di Dalamnya ?? Jadi Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga, Jangan Sampai Menunggu Lebih Lama Lagi Sebelum Anemia Yang Anda Derita Semakin Parah !

Dapat Produk Spirulina Plus Tablet Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

Untuk memesan Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia Spirulina Plus Tablet ini kepada kami sangat mudah sekali, disini kami sebagai agen resmi memberikan kemudahan bagi para konsumen yang akan memesan produk cukup hanya dengan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4, seperti contoh berikut ini :

Kode Produk (RHSP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:
RHSP : 6 botol : Denis Aulia : Jl. Nagarawangi Gg. Nusawangi Kulon 1 Rt. 05 / Rw. 06 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Selalu Cantumkan Kode Produknya ~RHSP~ Pada Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Pada Saat Pengirimannya ! Kode Produk Ini Bisa Anda Langsung Simpan Untuk Memudahkan Kembali Pemesanan Spirulina Plus Tablet Dikemudian Hari*

#CATATAN : Perlu untuk diingat Bagi Setiap Konsumen Yang Akan Memesan Spirulina Plus Tablet di tempat kami, Di Haruskan Untuk Melakukan Transfer Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harga Resmi Yang Sudah Tercantum. Rekening pembayarannya  berikut ini :
Bank BCA KCU TasikmalayaNo. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna TimurNo.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
**Setelah barang sampai dimohon untuk segera melalukan transfer pembayaran sisanya, kemudian mengonfirmasikannya kepada kami. Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja**

”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia

Apabila anda kurang begitu mengerti dengan cara pemesanan diatas, anda bisa langsung menghubungi Customer Care (Admin) kami di No. 085.222.243.893. 

Obat Penambah Darah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Anemia


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Darren Demers
AUTHOR
5 November 2020 pukul 01.14 delete

Spirulina ini biasa digunakan sebagai suplemen makan serta diet dan juga penambah berat badan, hal ini bukanlah tanpa alasan karena di dalam spirulina ini sebagian besar traditional afghan hat , antique choker designs , chain stitch patches , Velvet Punjabi Kurti terdiri dari berbagai macam kandungan senyawa alami seperti protein, zat besi dan juga asam amino, maka dari itu tidak heran apabila spirulina ini dijuluki sebagai superfood karena memiliki nilai gizi yang sangat luar biasa.

Reply
avatar