Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi

Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi

Selamat datang di halaman blog resmi ruwaidahherbal21.blogspot.co.id , tempat penjualan obat herbal,suplemen,vitamin kesehatan terlengkap dan terpercaya,pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan Cara Paling jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi yakni dengan mengonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel,sebagai solusi pengobatan glaukoma secara alami dan tentunya sudah TERUJI & TERBUKTI khasiatnya sangat efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai macam keluhan yang menyerang pada mata.

Sekilas Mengenai Mata Glaukoma

Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi
Berdasarkan dari data yang di keluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia PBB (WHO) menyatakan bahwa glaukoma ini merupakan salah satu penyebab kebutaan terbesar kedua di seluruh dunia setelah katarak.Lantas apa sebenarnya Glaukoma ini ? dan apa penyebabnya ? Glaukoma merupakan suatu kelainan pada mata yang dimana ditandai dengan meningkatnya tekanan di dalam bola mata yang disertai dengan adanya pencekungan diskus optikus dan pengecilan lapang pandang.,-Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi

Penyebab utama dari glaukoma ini adalah karena tekanan di dalam mata akibat dari adanya produksi cairan mata yang berlebihan,maupun akibat dari terhalangnya saluran pembuangan dari cairan tersebut.Dengan adanya tekanan ini dapat mengakibatkan rusaknya serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi pada bagian belakang mata serta saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Hingga kini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangannya bisa tersumbat.Untuk gejala dan tanda yang ditimbulkannya adalah sebagi berikut ini :
  • Pengelihatan menjadi kabur secara mendadak.
  • Timbul rasa nyeri disekitar mata atau dibelakang mata.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Rasa ingin mengedip terus menerus.
  • Melihat halo (pelangi disekitar objek atau lamu tang dilihat).
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu.
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

Walatra Sehat Mata Softgel (WSRH) - Menjadi Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dan Tanpa Efeksamping


Bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari cara untuk menyembuhkan mata glaukoma maupun penyakit yang menyerang pada mata lainnya maka Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi menjadi rekomendasi terbaik kami untuk menjadi solusi yang AMPUH,EFEKTIF,dan Aman Tanpa Adanya Efeksamping apapun dalam mencegah dan menyembuhkan mata glaukoma sampai dengan tuntas dan tanpa menimbulkan efeksamping apapun.

Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa OperasiTentunya kami merekomendasikan Obat Mata Glaukoma Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel ini bukanlah tanpa alasan,alasan utama kami merekomendasikan adalah karena blueberry yang menjadi bahan dasar utama Walatra Sehat Mata Softgel ini memiliki kandungan khasiat & manfaat yang sangat luar biasa dalam merawat dan menjaga serta melindungi mata dari serangan berbagai penyakit salah satunya penyakit glaukoma ini.

Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Walatra Sehat Mata Softgel merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaik dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang telah dengan secara khusus dirancang serta di formulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata, mencegah, melindungi dan mengobati mata dari serangan radikal bebas penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit mata secara efektif.Obat Mata Glaukoma Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yakni dari perpaduan antara Extra Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, dan Ekstrak Sledri 5%

Pperpaduan luar biasa dari bahan alami ini dibuat dengan menggunakan teknologi Teknologi NANO dalam pembuatannya. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan Teknologi Nano ini akan bermanfaat untuk membantu dalam kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga, efek khasiat dari produk kesehatan mata ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lainnya.

Khasiat Dari Bahan Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel :

    ♦ Green Tea 10%
    Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.

    ♦ Ekstrak Biji Anggur 20%
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.

    ♦ Ekstrak Blueberry 40%
    Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.

    ♦ Ekstrak Jeruk Bergamot 5%
    Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

    ♦ Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
    Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

    ♦ Ekstrak Bunga Canola 5%
    Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.

    ♦ Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%
    Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

    ♦ Ekstrak Goji Berry 5%
    Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

    ♦ Ekstrak Wortel 10%
    Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.

    ♦ Ekstrak Alpukat 5%
    Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

      Khasiat Utama Dari Walatra Sehat Mata Softgel :
      • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata.
      • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
      • Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata.
      • Meningkatkan fungsi penglihatan.
      • Mempercepat pemulihan cedera mata.
      • Mencegah timbulnya infeksi pada mata.
      • Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat.
      • Mengurangi mata lelah, sakit dan juga mata kering.
      • Melindungi lensa mata dan kornea mata.
      • Mencegah terjadinya penurunan daya pengelihatan.
      • Mengobati glaukoma, katarak dan juga presbyopia bagi yang sudah lanjut usia.
      • Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah dan juga mata gatal.
      • Menyembuhkan rabun jauh,rabun dekat dan silinder.
      • Mencegah dan menyembuhkan permasalahan pada retina seperti pendarahan retina, pseudomyopia, dan retinitis pigmentosa.

      Isi   : 100 softgel / botol.
      Harga : Rp.425.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
      Izin Resmi :
      BPOM RI dan Bersertifikat HALAL.
      Cara Mengonsumsi : Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari, Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari

       Dapat Produk Walatra Sehat Mata Softgel Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

      Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi

       
      ✅ HARGA RESMI Walatra Sehat Mata Softgel Rp. 425.000,- / Botol  (*Belum Termasuk ONGKIR)

      Segera Rasakan Manfaat Dan Khaisat Dari Mengonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Mencegah Dan Mengobati Glaukoma Secara Alami 

      Dapatkan Walatra Sehat Mata Softgel ASLI & MURAH Hanya Disini ! 

      Itulah ulasan lengkap mengenai manfaat dan kandungan dari Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Walatra Sehat Mata Softgel.Begitu sangat luar biasanya bukan khasiatnya untuk mengatasi mata glaukoma ini bukan ? maka dari itu tunggu apalagi mulai dari sekarang beralihlah ke pengobatan tradisional dan segera pesan serta rasakan khasiatnya secara nyata sekarang juga ! Untuk pemesanan anda bisa mengikuti cara pemesanan yang kami sertakan di bawah ini :

      Kode Porduk (WSRH) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

      Contoh Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel:

      WSRH : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
      085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

      * Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ WSRH ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

      *Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Walatra Sehat Mata Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

      Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi
      Bank BCA KCU Tasikmalaya
      No. Rekening : 054.063.9132
      Atas Nama     : Sapnudin


      Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi
      Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
      No. Rekening : 131-00-1034177-6
      Atas Nama     : Sapnudin

      Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi
      Bank BRI 4371 unit singaparna timur
      No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
      Atas Nama    : Sapnudin


       *Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

      Keuntungan Berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel Di Website Kami : 

      Untuk pemesanan produk tidak dibatasi.
      Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
      Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
      Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
      Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda ! 

      Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel secara Online kepada kami. 

      Baca Juga Informasi Menarik Lainya :
      Pengobatan Untuk Sembuhkan Radang Amandel

      Post By Ruwaidah Herbal 

      Cara Paling Jitu Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi
      Previous
      Next Post »